Friday, July 1, 2011

wanita

Alasan Wanita Jatuh Cinta


Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang lelaki ?!? Beberapa akan menjawab, sebab tubuhnya yang begitu tough sehingga sampai terliur dilihat. Dan yang lainnya sepakat mengatakan tatapan matanya yang begitu 'dalam', atau senyumnya yang begitu menawan….! Apapun alasannya, penampilan fisik memang menjadi salah satu tempat dimana  meningkatkan daya tarik dan kekuatan seseorang untuk disukai lawan jenisnya.

Tapi, benarkah seorang wanita sangat suka lelaki karena keadaan fizakal nya ? Ada wanita memilih pasangannya karena mereka punya 'sesuatu' yang membuat dirinya terlihat lebih seksi

1. "Dia pintar, dan selalu menjawab apa yang saya tanyakan. Dia tahu mencari 'jawapan' pada setiap pertanyaan yang saya ajukan.

2. lelaki lebih tenang dari perempuan . Setiap saya pujuk , dia sukla memujuk , oleh itu membuat perempuan cepat  'sembuh'…

3. Sifat pengertiannya yang besar dan dia bisa menghibur kalau saya sedih. lelaki boleh membuat perempuan  ketawa padahal perempuan itu benar- benar marah .

4. Dia tahu apa yang saya rasakan.

Deborah Blum, penulis Sex on the Brain : "The Biological differences Between Men and Women", mengatakan :

Saat ini semakin banyak wanita atau lelaki yang menginginkan hubungan yang bersifat long term partner. Bukan saja hubungan yang sesaat atau one night stand.





No comments:

Post a Comment